Sunday, December 9, 2012

Puisi Cinta Kita


Kaulah Pujaanku
By: Puisi Cinta

Tanpamu aku resah
Jauh darimu aku tak bisa
Memikirkanmu aku gelisah
Berpisah denganmu aku tak kuasa

Cintamu telah membutakan mataku
Hingga aku tak dapat melihat laki-laki lain
Sayangmu telah melumpuhkan sayapku
Hingga ku tak bisa terbang mencari cinta yg lain

Kaulah raja yg bertahta dihatiku
Berkuasa atas jiwa dan ragaku
Meski sebenarnya kau tak pernah tau
Sejauh ini aku memujamu


Sebuah Janjiku

Kaulah satu - satunya yang berkata kepadaku
Agar aku percaya kepada dirimu
Kau telah menjadi bagian diriku
Aku tak akan pernah bisa hidup tanpamu

Dan selama aku ada
Aku selalu menyangimu

ku akan selalu tersedia untukmu
Inilah sumpah janjiku
Dan kamu dapat mengujiku
Cintaku hanya untukmu



Jiwa yang hampa

Kasih,
Merangkai kata ungkapan jiwa
Terhampar dalam hamparan
Sejak tiada mendengar suaramu
Sangat terasa kehampaan
Hari-hari sunyi tanpa gairah
Jiwa kosong
Semua terasa mati
Kasih,
Karena cinta teramat dalam
Pengharapan dalam penantian
Hati menangis teriris
Rindu akan dirimu di setiap waktu
Memeluk bayangan mu di setiap tidur
Ku garis pada renungan hati
Selagi jiwaku masih ada
Dirimu akan tetap ku raih
Namun,
Jika diriku sudah tiada
Suatu kebanggaan
Bahwa diriku telah memilikimu.


No comments: